Sabtu, 12 September 2015

Kemiripan antara Burak Tozkoparan Pemeran Ozan dengan Robert Pattinsion Pemeran Edward Cullens



Hai readers…! Kali ini aku akan bahas kemiripan antara Burak Tozkoparan Pemeran Ozan di serial Cansu & Hazal ANTV dengan Robert Pattinsion Pemeran Edward Cullens di Film Twilight.

lenterajuju.blogspot.com-my memories-kemiripan burak tozkoparan dan robbert pattinsion
 














Pasti yang fans berat Robert Pattinsion enggak rela jika bintang hollywood kesayangannya disamakan dengan Burak Tozkoparan, begitupun sebaliknya.
Eiitts..aku gak bahas masalah soal acting kok, aku cuman bahas Wajah dan Senyumanya aja. Hehehe. Soalnya sekilas aku lihat wajahnya Burak Tozkoparan, aku langsung keingat sama Robert Pattinsion. Apalagi waktu liat senyumannya, mmmm…bener-bener mirip banget sama senyumanya Edward Cullens dan langsung buat Hatiku Meleleh wkwkwkwk. Kayaknya ini juga salah satu efek kangen sama Vampire ganteng Edward Cullens. Hahahaha.
Dilihat dari samping, depan, belakang, emang mirip banget dah sama Robert Pattinsion. Kalau aku boleh bilangsih Burak Tozkoparan ini Robert Pattinsion Versi Turki.Yang gak setuju ya gak apa-apa namanya juga pendapat saya.Wkwkwk 

Tidak ada komentar: