Minggu, 27 September 2015

Joo Won



Joo Won Oppa






Hasil gambar untuk yong pal
joo won









Pecinta drama korea pasti tau kan siapa itu joo won, kalau gak tau ini akau kasih tau. Hehehe
Joo won lahir pada tanggal 30 september 1987 (umur 27 th) di seoul. Drama yang pernah di bintanginya adalah King Of Baking Kim Tak Gu, Ojakgyo Family, Bridal Mask, Good Doctor, dan yang lagi Tanyang saat ini (di korsel) yaitu Yong Pal. 
Sebenernya aku juga belum liat sih dramanya joo won yang Ojakgyo Family dan Bridal Mask itu masih jadi PR ku yang belum aku tonton. ^_^ . . Pertama liat joo won ya waktu main di drama King Of Baking walaupun waktu itu sih joo won gak jadi pemeran utama laki-lakinya tapi aktingnya bagus banget didrama itu dan yang bikin aku terpukau sama joo won itu waktu dia maen di drama Good Doctor, Dia bener-bener total banet peranin Doctor Autis tapi Jenius. Mmmm. . nyesel kalau kalian gak nonton drama ini. . hehehe
Trus sekarang aku lagi jatuh cinta sama Joo won di drama terbarunya yaitu Yong Pal, Drama ini kayak kolaborasi drama Helear (action) dan drama Good Doctor (Jenius). Disini dia peranin Doctor Ganteng yang Jenius bersama lawan mainnya Kim Tae Hee, Pasangan yang cocok kan? ^_^
Drama ini baru memasuki episode 16 dan kira-kira akan berakhir pada episode 20 dan tiap minggunya selalu bikin aku penasaran tiap minggunya. Hahaha. Emang drama Yon Pal ini Rekomen bangetdech buat di tonton. Penasaran sama endingnya kira-kira Tae Hyun (joo won) bakalan bersatu sama Yeo Jin (kim tae hee) pa gak yaaaaa???

Tidak ada komentar: